About

test

Kamis, 14 Maret 2013

Cara Membuat Nama ID Facebook Tidak Kelihatan | Kosong

Cara Membuat Nama ID Facebook Tidak Kelihatan | Kosong - Seperti gambar dibawah ini silahkan peraktekan cara-cara dibawah ini dengan seksama:




Apakah Anda pernah melihat pengguna facebook yang tidak memiliki nama panggilan. Dan Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak dapat melihat nickname atau nama facebooknya dan bagaimana mungkin? Jika Anda tidak pernah menemukan orang-orang semacam itu yg nama fb nya hanya kelihatan gambar saja di fb. Begitulah tampilan seperti nama tak terlihat di Facebook. Julukan sedang dikosongkan atau mendapat kosong. Itu hanya bahwa mereka hanya menggunakan "space bar" karakter di facebook nama mereka.




Pertama anda harus mempersiapkan pada mendapatkan "karakter tak terlihat". Jika Anda menggunakan Windows 7 di sini apa yang dapat Anda lakukan. Go to Start Menu>> Accessories>> System Tools>> Peta Karakter. Lihat gambar di atas. Setelah muncul Character Map, kursor arahkan ke "Go to Unicode" dan ketik "200D" (tanpa kutip). Kemudian pilih karakter pertama di sisi kiri atas yang dinamakan sebagai "U +200 D: Zero Lebar Joiner".




Setelah muncul Character Map, kursor arahkan ke "Go to Unicode" dan ketik "200D" (tanpa kutip). Kemudian pilih karakter pertama di sisi kiri atas yang dinamakan sebagai "U +200 D: Zero Lebar Joiner".

Klik Pilih tombol>>Klik tombol copy>> Kemudian karakter tak terlihat Anda siap untuk digunakan pada Nama Facebook. Sekarang utama dan langkah-langkah terakhir



Login ke Facebook Anda dengan username dan password, kemudian Klik "Account Settings">> Nama>> Edit>> Paste "karakter tak terlihat" disalin ke kali Nama Pertama dan terakhir 4 atau lebih (untuk mendapatkan status kosong "ruang" baris ")> klik Simpan Perubahan> Selesai Catatan: dengan menggunakan nama yang tak terlihat dari facebook, itu akan membuat Anda profil fb lebih sulit untuk disebutkan atau ditemukan.

4 komentar:

  1. trik ini udahh gak bisa di pake masbrow,,,

    BalasHapus
  2. tutorial ne gx bsa d'pakai lgi mas bro,
    sarannya donk

    BalasHapus
  3. mas bro tutorial yg ente kasi udh gx bsa d'gunakan lgi,
    kasi sarannya donk

    BalasHapus